Konferensi pers gelaran tinju Magelang Big Fight | Foto: Rayapos/BINTANG

@Rayapos | Jakarta – Meski terbilang sebagai promotor baru, Milasari Anggraini menyebut kiprahnya di dunia tinju tidak akan berhenti hanya untuk kejuaraan Magelang Big Fight (MBF). Ia berencana akan menggelar pertandingan kedua.

“Aspirasi saya panjang. Jadi kalau cuman ngadain sekali sehabis itu selesai ya lebih baik saya gak mau menggelar acara ini. Karena setengah mati, masih banyak pekerjaan lain yang harus saya lakukan,” jelas Milasari di Jakarta, Rabu (25/7/2018) sore.

“Memang sudah milihnya di tinju, jadi rencananya akan menggelar fighting kedua. Tapi belum ada keputusan. Direncanakan sebelum akhir tahun akan diadakan,” lanjutnya.

Terkait hal tersebut, Milasari masih mempertimbangkan akan mengundang petinju luar untuk bertanding di Indonesia. Sebab saat ini dirinya masih fokus untuk mengadakan pertandingan nasional.

Baca Juga:

Sejumlah Wajah Tenar Sepak Bola Hadiri Pernikahan Fabregas

Promotor Tinju Baru Gelar ‘Magelang Big Fight’

“Kalau ditanya pertandingan Internasional, saya sih orangnya bukan yang suka menggemborkan. Saya mending humble saja. Bagi saya dedikasi dan konsistensi penting. Karena tanpa itu akan separuh jalan, dan mendingan gak usah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kejuaraan tinju Magelang Big Fights bakal digelar pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018 di GOR Samapta Magelang. Rencanannya, laga ini dimulai pukul 19.00 WIB.