Dua pemain andalan PSG, Neymar dan Kylian Mbappe

@Rayapos | Jakarta – Menanggapi isu soal kepindahan dua pemain andalannya, Neymar dan Kylian Mbappe, manajemen Paris Saint-Germain memastikan keduanya akan tetap bertahan di Parc de Prince.

Sebagaimana dilansir laman Marca, Rabu (18/7/2018), Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Luis Fernandez mengatakan bahwa megatransfer itu takkan terjadi, karena sudah mendapatkan komitmen langsung dari Neymar dan Mbappe.

“Neymar sudah memutuskan untuk bertahan di PSG. Dia ingin kesuksesan, setelah tak meraih banyak di Piala Dunia 2018 lalu. Saya pikir dia ingin memenangkan gelar lagi bersama kami,” jelas Fernandez.

Baca Juga:

MU Siap Bajak Kylian Mbappe dari PSG

Belum Merumput, Cristiano Ronaldo Bakal Diguyur ‘Bonus’ Rp719 miliar

“(Soal) Mbappe? Dia sudah mengatakannya. Seratus persen bertahan. Dia berhasrat memenangkan gelar Liga Champions bersama PSG. Financial Fair Play? Itu tak mengkhawatirkan kami. Terpenting, Neymar dan Mbappe menyatakan keinginannya bertahan,” tuturnya.

Seperti diketahui, sepanjang pekan ini rumor transfer yang menyebut salah satu di antara Neymar dan Mbappe bakal hijrah ke Real Madrid berembus makin kencang.

Gonjang-ganjing itu seiring kepergian sang megabintang Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pemain timnas Portugal ini memutuskan hengkang ke Turin setelah sembilan tahun membela Real Madrid.