Foto : Website Resmi Liga 1

@Rayapos | Makassar – PSM Makassar dipastikan bakal kehilangan satu pemain belakang yang pada musim lalu menjabat sebagai kapten tim yakni, Hamka Hamzah.

Hal tersebut diketahui setelah, bek tengah asli Makassar itu mengumumkan perpisahan dengan Pasukan Ramang, Sabtu (6/1) kemarin.

“Terima kasih atas tawaran dan penghargaan dari PSM agar bertahan di tim ini. Tapi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya harus pamit dengan alasan yang tidak bisa diungkapkan. Saya telah memikirkannya secara matang,” begitu penjelasan dari Hamka Hamzah, seperti dikutip situs resmi Liga 1.

Dengan adanya keputusan ini, dipastikan pemain berusia 33 tahun bakal memperkuat klub lain di kompetisi pra musim Piala Presiden dan Liga 1 2018.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Appi (CEO PSM). Tanpa dirinya mungkin saya tidak bisa merasakan kebahagiaan memperkuat tim kampung halaman,” ujarnya.

Hingga saat ini, belum diketahui kemana Hamka Hamzah bakal berlabuh. Namun, dipastikan mantan penggawa timnas Indonesia ini segera mengumumkan klub barunya.

BAGIKAN