Foto : Website Resmi PSSI

@Rayapos | Jakarta – Pada laga persahabatan antara Indonesia melawan Islandia pada hari Kamis (11/1) besok bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, akhirnya PSSI resmi memutuskan nama pelatih yang akan mengepalai tim Indonesia Selection.

Dari sekian banyak nama serta berbagai pertimbangan yang ada, PSSI akhirnya memilih pelatih PSM Makasar, Robert Rene Alberts untuk menangani tim Indonesia Selection.

Sebagaimana dilansir dari website resmi PSSI, Ratu Tisha Destria selaku Sekretaris Jenderal PSSI mengatakan: “Kami menunjuk pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert untuk memimpin tim Indonesia Selection.

“Pelatih Robert juga menyatakan telah siap menangani tim. Laga uji coba melawan Islandia akan menjadi pengalaman dan pembelajaran yang bagus bagi pemain Indonesia yang tergabung di tim Indonesia Selection,” sambungnya.

Sementara untuk pemain Indonesia yang akan bermain nanti tidak akan dipilih oleh PSSI, melainkan dipilih berdasarkan polling dari publik melalui website resmi PSSI.

Hal ini dilakukan oleh PSSI agar masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam jalannya pertandingan. Tidak hanya sebatas jadi penonton semata.