Pulangkan Morata ke Bernabeu, Real Madrid Siap Lepas Benzema

@Rayapos | Seiring performa apik yang ditampilkan Alvaro Morata bersama Juventus, membuat Real Madrid tertarik untuk memboyongnya kembali ke Santiago Bernabeu. Bahkan Los Blancos siap menjadikan Karim Benzema ke dalam paket transfer.

Morata bergabung dengan Bianconeri pada musim panas 2014 lalu. Rupanya El Real tak sepenuhnya rela kehilangan pemain 23 tahun tersebut, sehingga dalam kesepakatan dengan Juventus menambahkan klausul bisa membeli lagi Morata pada musim panas 2016 atau 2017.

Hanya saja, kendala bagi Madrid adalah menlonjaknya banderol penyerang muda asal Spanyol itu. Los Blancos harus menyiapkan dana 30 juta euro atau sekitar Rp444,136 miliar jika membelinya pada musim panas ini.

Seperti dilaporkan laman Calciomercato, Madrid bakal berusaha untuk mereduksi banderol Morata tersebut dengan memasukkan nama Benzema ke dalam paket negosiasi transfer.

Disisi lain, masa depan Benzema sendiri tengah dipertanyakan menyusul kasus pemerasan terkait skandal seks yang melibatkan dirinya dengan Mathieu Valbuena beberapa bulan kemarin.[*]

Comments

comments

LEAVE A REPLY