Sammy Simorangkir dan Viviane (rayapos/ak)

@Rayapos | Jakarta – Kebahagiaan Sammy Simorangkir dan istrinya, Viviane, dalam berkeluarga lengkap setelah putra pertama mereka lahir pada Agustus lalu. Kini pasangan suami istri itu tengah sibuk mengurus bayi yang diberi nama Gavariel Jogi Simorangkir.

Menariknya, Sammy justru menjadi tak ingin lama berada di luar rumah. Ia tak tahan berada jauh dari putranya itu.

“Kalau jadi ayah tuh lengkap ya, jadi saya kan dulunya masih bebas-bebas gimana gitu, seteleh menikah okelah gue punya tanggung jawab baru, eh setelah punya anak makin-makin jadi selesai nyanyi kerja, bawaannya pengin pulang, penginnya tuh cepat-cepat pulang dah pokoknya,” kata Sammy Simorangkir ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Menurut Sammy, hal terberat ketika ia bekerja dalam tur. Karena ia harus meninggalkan anak dan istri di rumah selama beberapa hari.

“Kalau kerjaan tetap ya sama saja, cuman saya nggak batasi, cuman kalau saya lagi kerja tur, tidak pulang-pulang ya kendalanya tambah kangen saja,” akunya.

Mantan vokalis Krispatih ini juga mengatakan dirinya tak akan menutup kemungkinan untuk terus bekerja demi buah hatinya.

“Justru memperbanyak jadwal manggung, gimana susu, popok naik semua,” tuturnya.