rayapos.com - Vanessa Angel
Vanessa Angel (Foto: Iatimewa)

@Rayapos.com | Jakarta: Setelah hubungan asmara dengan Didi Maharadika kandas, Vanessa Angel justru merasa lebih bebas. Kendati begitu, ia mengaku masih tetap bertanggung jawab terhadap keluarga.

“Dibilang bebas, kalo orang habis putus ya bebas. Karena single kan, ya udah. Tapi kalo dibilang bebas, aku kan kerja juga, ada tanggung jawab sama keluarga. Jadi dibilang bebas ya ga juga,” tutur Vanessa di Jakarta, Senin (7/11).

Wanita 25 tahun ini mengungkapkan, ke depan dirinya berencana kembali berkarir di dunia entertaimen. “(Sekarang) udah mulai rutin kerja lagi. (Sibuk) dipanggil sana-sini karena pengen tau kenapa (berpisah),” ujarnya.

“(perpisahan dengan Didi) ngaruh banget, masyarakat Indonesia kan kepo semua. Jadi saat ini banyak panggilan-panggilan,” imbuhnya.

Namun ketika disinggung penyebab perpisahannya akibat orang ketiga, Vanessa buru-buru membantah dan mengatakan perpisahannya dengan Didi karena masalah intern. Ia pun mengaku kini mencoba melupakannya.

“Oh ga bener (isu orang ketiga). Itu pure masalah interen aku dan mas didi. Ini udah mulai (move on), masa harus galau terus,” tegasnya.

Sayangnya, Vanessa Angel mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa melupakan secara keseluruhan kisah yang pernah dibangunnya bersama Didi. Akan tetapi ia mencoba untuk mengikhlaskan dan menjalani masa depannya.

“Kalo melupakan aku ga munafik juga sih, (karena) aku 3,5 tahun sama dia. Aku ga mungkin bsa lupain gitu aja. Cuma aku ikhlas memaafkan dan mau ngelanjutin hidup aku aja sih,” tukasnya.

Kontri: Saiful
Editor: Hadie Ismanto