Konferensi pers Evaluasi Penyelenggaraan Liga 1 | Foto: Rayapos/BINTANG

@Rayapos | Jakarta – PSSI, PT LIB dan perwakilan klub yang ikut berkompetisi menggelar evaluasi penyelenggaraan Liga 1. Evaluasi ini dilakukan sebagai bahan masukan jelang putaran kedua Liga 1.

Berlinton Siahaan selaku Direktur Utama PT LIB mengatakan jalannya kompetisi Liga 1 berjalan lancar. Baik dari segi kompetisi, bisnis, administrasi dan hal-hal lainnya.

“Saya sebagai pimpinan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa pembahasan kami, khususnya paruh musim, itu semuanya berjalan dengan baik,” ujar Berlinton Siahaan di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Baca Juga:

Hadapi Persebaya, Persib Tanpa Empat Pilarnya

Shahar Ginanjar Berlabuh di Persija Jakarta

“Memang ada hal-hal urgent yang kita bahas seperti tahun-tahun sebelumnya. Tetapi dari perbandingan tahun lalu, khususnya saat paruh musim, peningkatan positif tahun ini cukup luar biasa,” sambungnya.

Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah penonton dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya itu saja, mutu pertandingan juga terasa lebih baik. Ini terlihat melalui meratanya kekuatan tim, sehingga dapat tercipta pertarungan sengit.

Berlinton menambahkan, pada rapat evaluasi ini memang terdapat kritik dari beberapa klub terkait kekurangan-kekurangan dalam putaran pertama Liga 1. Namun, kritik ini tidak sebanyak tahun lalu.