FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA

@Rayapos | Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan tidak hadir dalam acara rapat kerja tim pemenangan Prabowo-Sandi untuk Jakarta, di Hotel Grand Alia, kemarin Rabu (10/10/2018).

Disitu disebut seluruh kader PKS DKI Jakarta tidak ada yang kelihatan batang hidungnya. Padahal sejumlah partai koalisi dari Koalisi Adil Makmur DKI Jakarta hadir dalam rapat kerja tersebut.

Baca juga:

SMAN 87 Berhentikan Sementara Guru Nelty Khairiyah

Gerindra: Pilpres 2019 Jadi Pertarungan Terberat Prabowo

Sah satu pimpinan DPD Partai Demokrat Jakarta, Santoso, pun membenarkan jika kader PKS Jakarta tidak ada yang hadir.

“Yang saya tahu memang dari pengurus PKS Jakarta tak hadir,” kata Santoso, kepada waratwan di Jakarta Pusat, Rabu malam (11/10/2018).

Ia mengaku tidak tahu kenapa perwakilan dari DPW PKS tidak hadir disitu. Bahkan saat dikonfirmasi Rayapos ketua fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurahman Suhaimi juga mengaku tidak tahu tentang rapat kerja tersebut.

Ia menyarankan agar hal ini ditanyakan kepada pengurus struktur DPW PKS DKI Jakarta. Dlam hal ini adalah Ketua DPW PKS Syakir Purnomo.

“Saya belum tahu ya ada rapat dimana, yang mimpin siapa ya? Coba ditanyakan sama struktur, pak Syakir, kalau saya kan di fraksi nih,” kata Suhaimi saat dihubungi Rayapos.

Lantas sebenarnya apa penyebab ketidakhadiran PKS dalam rapat tersebut, apakah absennya PKS terkait perehutan kursi DKI II yajg hingga hari ini helum Final? Belum diketahui.

Sebab hingga berita ini diturunkan Ketua DPW PKS Syakir Purnomo pun belum bisa dihubungi.

BAGIKAN