Ratu Elizabeth II (Photo by Max Mumby/Indigo/Getty Images)

@Rayapos | Jakarta – Panggilan untuk para pecinta makanan. Siapkan lamaran kerja Anda sebab ratu Elizabeth sedang mencari pekerja yang tepat untuk dapurnya.

Ya, Ratu Elizabeth membuka lowongan pekerjaan. Untuk mencari porter dapur. Pekerjaan full-time ini datang dengan beberapa persyaratan impian, seperti tinggal di Istana Buckingham!

Tidak ada pengalaman yang diperlukan untuk mengisi aplikasi pekerjaan ini. Sebab siapapun yang melamar dan cocok dengan kriteria akan mendapatkan pelatihan yang disediakan. Gajinya pun tak tanggung-tanggung, £19,935.80 atau $25,370 atau setara Rp370 juta.

“Anda akan bergabung dengan tim Dapur yang berkomitmen yang bekerja bersama untuk menyiapkan dan menyajikan makanan dengan standar tertinggi,” tulis deskripsi pekerjaan tersebut.

“Dengan menjaga dapur dan membersihkan area Anda akan memastikan koki dan asisten kami memiliki semua yang mereka butuhkan untuk memberikan makanan sepanjang hari. Anda juga akan membantu persiapan makanan,” tulis deskripsi itu.

Dikatakan juga “Baik Anda berbasis di Istana Buckingham atau bepergian ke lokasi lain, Anda akan memastikan semua hasil dapur disajikan dengan standar luar biasa yang sama”.

Selain bertugas melayani beberapa pengunjung istimewa Kerajaan dan bisa menyebut istana sebagai rumah, kandidat yang tepat juga akan medapatkan makanan gratis, 33 hari libur per tahun, dan 15 persen skema iuran pensiun karyawan.

Sayangnya para calon pelamar pekerjaan ini harus merupakan atau menjadi warga negara Inggris atau telah mendapatkan hak hukum untuk bekerja di Inggris.

Bagi mereka yang memenuhi syarat, jangan menunggu terlalu lama untuk mengajukan permohonan – tanggal penutupan lowongan kerja adalah 24 Agustus 2018 ini.

Siapapun yang beruntung mendapatkan pekerjaan ini, kemungkinan akan menyaksikan hasil renovasi Istana Buckingham lehi dahulu dan secara langsung.