Foto: Evening Standard

@Rayapos | Jakarta – Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Antonio Conte untuk menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih Los Blancos. Pasalnya, kinerja pria Spanyol belum bisa memuaskan manajemen El Real.

Sejatinya, Lopetegui baru saja menukangi Real Madrid pasca ditinggalkan Zinadine Zidane. Sayangnya situasinya tidak seperti yang dibayangkan. Los Blancos tak bisa tampil konsisten dan belakangan ini grafik prestasi mereka makin anjlok.

Setidaknya dalam lima pertandingan terakhirnya, Madrid tak bisa meraih kemenangan di semua ajang kompetisi. Tentu saja, sebagai akibat dari hasil-hasil buruk itu, Lopetegui berada dalam tekanan berat. Posisinya pun mulai ‘digoyang’ media.

Madrid lantas dikait-kaitkan dengan Conte yang masih menganggur pasca didepak dari Chelsea musim panas kemarin. Los Blancos bahkan dikabarkan sudah menghubungi Conte menggantikan Lopetegui.

Baca Juga:

Sampaikan Salam Perpisahan, Indonesia Jadi Rumah Kedua Luis Milla

Inter Milan Menangi Derby Della Madonnina 1-0

Eden Hazard: Saya Bisa Saja Pensiun di Chelsea

Sebagaimana dilansir laman Corriere dello Sport, Senin (22/10/2018), pendekatan Madrid pada Conte sudah mendapatkan hasil positif. Mereka menyebut Conte sudah sepakat melatih Sergio Ramos dan kawan-kawan begitu Lopetegui didepak dari Santiago Bernabeu.

Los Blancos kabarnya masih akan memberikan Lopetegui kesempatan untuk menyelamatkan pekerjaannya. Ia akan diberi waktu hingga bulan November mendatang, tepatnya setelah pertandingan melawan Barcelona.

Akan tetapi, media Italia itu menambahkan bahwa kabarnya Lopetegui bisa jadi akan didepak pada pekan ini.