@Rayapos | Jakarta – Alexis Sanchez dianggap tampil mengecewakan di Manchester United. Akibatnya, masa depan pemain Chile ini dikabarkan berada dalam ketidakpastian. Padahal Sanchez didatangkan ke Old Trafford dengan banderol fantastis.

Mantan penggawa Arsenal ini kabarnya tidak senang dengan keputusan Jose Mourinho yang mencadangkannya beberapa minggu terakhir. Alhasil, Sanchez ingin berpindah klub untuk menyelamatkan karirnya.

Sebagaimana dilansir laman Don Balon, Senin (19/11/2018), Real Madrid dilaporkan siap menampung Sanchez. Klub juara bertahan Liga Champions ini berencana mendatangkan sang pemain pada bulan Januari 2019 nanti.

Manajemen Los Blancos sepertinya cukup serius untuk mendatangkan Sanchez ke Santiago Bernabeu. Penyerang berusia 29 tahun ini diproyeksikan untuk menambah daya dobrak yang tampil kurang tajam musim ini.

Baca Juga:

Dua Eks MU Sebut Mourinho Layak Dipertahankan

Sergio Ramos Jadi Alasan Neymar Tak Mau ke Real Madrid

Napoli Tolak Tawaran MU untuk Kalidou Koulibaly

Pada musim panas kemarin, Real Madrid kehilangan salah satu penyumbang gol terbanyaknya, Cristiano Ronaldo. Namun, Los Blancos dinilai belum mendapatkan pemain yang kemampuannya sepadan untuk menggantikan megabintang Portugal tersebut.

Sejauh ini, Marco Asensio yang diplot sebagai pengganti CR7 dianggap masih tampil kurang optimal. Madrid menginginkan sosok yang berpengalaman, manajemen merasa Sanchez cocok untuk menempati posisi itu.

Namun transfer Sanchez sepertinya masih perlu pembahasan lanjutan. Ia masih terikat kontrak di MU hingga tahun 2022 mendatang. Selain itu, Setan Merah baru akan melepas sang pemain jika mendapatkan mahar sekitar 100 juta pounds.