Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Real Madrid menuai rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir. Teranyar, Los Blancos dipermalukan rival abadinya, Barcelona pada laga el classico akhir pekan lalu. Sergio Ramos dan kolega takluk 0-1 di Santiago Bernabeu.

Berkaca pada hasil tersebut, El Real membuka kemungkinan mencari pelatih baru. Manajemen dikabarkan menyiapkan pengganti Santiago Solari jika tidak dapat mempersembahkan trofi hingga akhir musim nanti.

Sebagaimana dilansir AS, Selasa (5/3/2019), direksi Madrid diklaim sudah memiliki tiga calon utama pengganti andai Solari gagal berjaya di Eropa. Menariknya, di sini tak ada nama Jose Mourinho yang sebelumnya digadang-gadang masuk daftar kandidat.

Baca Juga:

Patung David Beckham Berdiri Gagah di Markas LA Galaxy

Mourinho: Ramos Sengaja ‘Sikut’ Messi

Marquez: Saya Tak Sebanding dengan Messi

Tiga nama yang ungkap oleh media tersebut adalah manajer Tottenham, Mauricio Pochettino; pelatih berkebangsaan Jerman, Joachim Low, dan allenatore Juventus, Massimiliano Allegri.

Sejatinya, Madrid masih memiliki peluang untuk mendapatkan gelar juara. Di ajang Liga Champions, El Real sudah menginjakkan satu kaki di babak perempat final setelah unggul 2-1 dari Ajax di laga leg pertama babak 16 besar.

Namun jika sukses melaju ke perempat final, Madrid bakal mendapat ujian berat karena mereka kehilangan kapten Sergio Ramos yang sebelumnya dihukum UEFA lantaran dianggap sengaja mencari kartu kuning.