Foto: Ilustrasi

@Rayapos | Jakarta – Berhubungan Seks bagi pasangan suami isteri menjadi satu aktivitas wajib. Dengan begitu, pasangan bisa jadi lebih dekat, lebih saling memahami dan membahagiakan satu sama lain.

Namun ketika telah memiliki buah hati, tanpa disadari aktivitas wajib ini sedikit terganggu. Pasalnya, saat berhubungan intim kadang menimbulkan suara berisik dan gaduh. Ini tentu sangat mengganggu anak-anak atau bahkan tetangga sebelah, hehe.

Hayo ngaku, pernah nggak nih kamu merasa hubungan intim yang dilakukan terkadang gaduh dan menimbulkan suara berisik. Untuk meminimalisir hal ini sebenarnya sangatlah mudah. Sebagaimana dilansir laman health.com, berikut beberapa tipsnya.

1. Bernafas dengan hidung
Berhubungan intim umumnya akan membuat nafas kedua pasangan lebih berat dari biasanya. Usahakan tetap bernafas dengan hidung dan tetap tenang meski kamu dan pasangan sedang mencapai kenikmatan hubungan yang maksimal.

Bernafas pakai hidung tak hanya akan membuat suasana lebih tenang tetapi juga bisa bikin pengalaman seks lebih mengesankan.

2. Jangan sembarang pilih ranjang
Jika tak ingin menimbulkan suara berisik, usahakan agar menggunakan ranjang tidur yang tepat untuk berhubungan intim. Pilih ranjang yang tidak menimbulkan suara berderit.

Bila perlu sih, berhubungan intim saja di lantai dengan alas kasur atau selimut tebal dan bantal-bantal. Ohya, usahakan saat berhubungan intim jangan terlalu dekat dengan tembok.

Baca Juga:

Lubang Hidung Beda Fungsi

Hasil Riset: Pria Kantoran Cenderung Buncit

3. Nyalakan musik dan air kamar mandi
Untuk meredam suara berisik saat berhubungan intim, kamu bisa menyalakan musik atau air di kamar mandi. Samarkan suara kamu dan pasangan dengan suara-suara lain di rumah.

Selain bisa meredam suara berisik saat Anda berhubungan, adanya suara musik juga bisa meningkatkan gairah seksual pasangan pasutri.

4. Lakukan hubungan intim dengan tenang
Lakukan hubungan intim yang lambat dan tenang. Ajak pasangan melakukan hubungan intim secara halus dan menghayatinya dengan sangat baik. Jika pun kamu ingin berteriak atau mengerang keras, gigit bantal, remas tempat tidur dan tahan.

Namun agar lebih tinggi sensasinya, Anda juga bisa meredam erangan dengan menciumi pasangan.