REKAYASA LALU LINTAS SUDIRMAN THAMRIN SELAMA PEMBANGUNAN MRT JAKARTA

mrt jakarta
https://www.rayapos.com

@Rayapos | Jakarta: Salah satu proyek besar pemerintah DKI Jakarta (mrt jakarta), yang bertujuan agar warga Jakarta akan memiliki alternatif sarana transportasi publik yang andal, cepat, aman dan nyaman.

Pembangunan stasiun bawah tanah mrt di sepanjang koridor jalan Sudirman terus berlanjut. Pada area konstruksi proyek mrt di Senayan, Istora, Bendungan Hilir dan Setiabudi memasuki tahapan pekerjaan pembangunan entrance serta Cooling Tower/Ventilation Tower (CT/VT). Tahapan pekerjaan ini akan dilakukan di sepanjang pedestrian Jalan Sudirman.

Pekerjaan tersebut mengalami pergeseran area kerja di titik-titik Stasiun di sepanjang Jalan Sudirman, Sebagai bagian dari upaya pengurangan dampak lalu lintas yang di timbulkan akibat pekerjaan di titik-titik Stasiun tersebut maka terbentuk rekayasa arus lalu lintas selama proses pembangunan proyek mrt jakarta.

Pergeseran area kerja di titik Stasiun Bendungan Hilir dan Setiabudi akan menyebabkan terjadinya pengurangan lajur di kedua sisi dikarenakan terbatasnya area kerja. Akan terjadi pengurangan satu lajur cepat di kedua titik-titik stasiun tersebut. Pemerintah DKI Jakarta memohon maaf kepada pengguna jalan atas ketidak nyamanan selama pekerjaan pembangunan proyek mrt jakarta ini berlangsung.

 

 

Comments

comments