Foto : Website Resmi Bali United

@Rayapos | Bali – Bali United resmi menunjuk Hans Peter Schaller untuk mengarsiteki skuat Serdadu Tridatu di kompetisi Piala Presiden 2018.

Ditunjuknya pelatih asal Austria tersebut karena Bali United terbagi menjadi dua tim lantaran skuat inti yang diasuh oleh Widodo C Putro harus berlaga di ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Baca juga: Polisi Cilik Polresta Manado Turun Tangan Atur Semrawutnya Lalu Lintas

Nantinya, skuat Bali United yang di pimpin oleh Hans Peter Schaller di Piala Presiden 2018 akan diisi oleh para pemain muda.

“Jadwal play-off Liga Champions Asia dan Piala Presiden yang hampir bersamaan membuat kami membuat kebijakan untuk membagi tugas tim pelatih,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip laman resmi klub.

Baca juga: Datsun Luncurkan Cross, Sudah Bukan Lagi LCGC

“Setelah berdiskusi dengan seluruh tim pelatih, kami putuskan untuk Hans Peter Schaller yang menjadi pelatih kepala Bali United di Piala Presiden. Sementara Coach Widodo akan mendampingi tim di kompetisi Asia,” sambungnya.

Dikompetisi pra musim yang bertajuk Piala Presiden 2018, Bali United menjadi tuan rumah dan tergabug dalam group D bersama Persija Jakarta, Borneo FC dan PSPS Pekanbaru.