@Rayapos | Jakarta – Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri memasang target tinggi. Juru taktik yang resmi menukangi The Blues ini juga menyebut bakal membawa anak asuhnya bermain senyaman mungkin.

“Target saya adalah bersenang-senang dan menjadi kompetitif di semua kompetisi hingga akhir,” ujar Sarri kepada awak media, sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (19/7/2018).

Menurut dia, kenyamanan para pemain ketika bermain di lapangan sangat penting. “Dalam hidup, hadiah terbesar yang bisa Anda terima adalah bersenang-senang sambil melakukan pekerjaan,” imbuhnya.

Pelatih berkebangsaan Italia ini menekankan bahwa Chelsea akan lebih baik di musim depan. Ia mengaku siap menerapkan gaya permainan menghibur.

Baca Juga:

Ini Kata Ibunda Soal Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

Buru Alisson, Chelsea Siap Salip Liverpool

“Akan ada banyak permainan teknik. Jika tim memiliki kesenangan, maka fans juga merasakan hal serupa. Ini sangat penting. Kami ingin mencapai tujuan level tertinggi, tapi pertama-tama kami harus bersenang-senang,” tuturnya.

Untuk diketahui, Sarri secara resmi ditunjuk sebagai pelatih Chelsea pada Sabtu (14/7/2018) pekan lalu. Ia menggantikan rekan senegaranya, Antonio Conte. Sebelumnya, Sarri menukangi tim Serie A Italia, Napoli.