Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Setelah meninggalkan Persija Jakarta, Stefano Cugurra akhirnya berlabuh di Bali United. Pelatih yang membawa Macan Kemayoran merebut treble winner musim lalu ini resmi diperkenalkan manajemen Serdadu Tridatu, Senin (14/1/2019).

Sejatinya pria yang akrab disapa Teco ini memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Bali United. Meski bukan sosok baru di pentas sepakbola Indonesia, karirnya baru bersinar ketika membesut Persija Jakarta.

Pada tahun 2018 lalu, Teco memberikan tiga gelar bagi Macan Kemayoran. Dua titel juara turnamen pramusim dan satu yang paling bergengsi tentu saja menjadi jawara Liga 1. Dimana gelar tersebut telah dinantikan selama 17 tahun.

“Stefano Cugurra Rodrigues atau lebih dikenal dengan nama Teco resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun,” demikian tulis laman resmi Bali United.

Di Bali United, Teco akan menggantikan peran pelatih kepada Widodo C. Putro yang mundur dari Bali United usai menelan hasil buruk beberapa laga sebelum musim 2018 berakhir. Sebelum hadirnya Teco, Serdadu Tridatu dibawah komando Eko Pujianto.

Baca Juga:

MU Menang Beruntun, Solskjaer dan Pogba Sindir Mourinho

Eks Presiden Real Madrid Ungkap Alasan Zidane ‘Cabut’

KTM Masih Minat Rekrut Marc Marquez

Selain mendatangkan pelatih baru, Bali United sebelumnya juga sudah mengenalkan beberapa pemain baru diantaranya Ahmad Mulana Putra, Haudi Abdillah dan Samuel Reimas.

Namun, Serdadu Tridatu tampaknya masih terus mencari pemain untuk menghadapi musim 2019. Klub yang bermarkas di stadion I Wayan Dipta ini diketahui tengah membidik sejumlah pemain. Salah satunya mantan pemain anak buah Teco di Persija, Michael Orah.

Ada pemain yang masuk, tapi ada pula pemain yang akan dilepas Bali United. Sejauh ini beberapa pemain yang dipastikan keluar seperti Saiful Indra, Demerson Bruno, Taufik Hidayat, Novan Sasongko hingga Mahamadou N’Diaye.