(FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA)

@Rayapos | Jakarta – Ketua panitia Reuni Akbar 212, ustadz Bernard Abdul Jabar mengatakan, kegiatan reuni akbar 212 telah mengantongi izin dari pihak kepolisian dan instansi terkait.

“Secara keseluruhan bahwa segala proses perizinan pemberitahuan kita kepada kepolisian penggunaan tempat, dan lain lain, hari ini dikeluarkan,” ujar Bernard dalam acara konfrensi pers di Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Baca juga:

Ahok Bebas, Kalau Kampanye untuk Jokowi-Ma’ruf, Begini Hasilnya…

Prabowo: Rai Gedhek, Elite di Jakarta Pinter Nyolong

Dia juga memastikan, kegiatan yang diklaim sebagai hari persatuan dan persaudaraan umat Islam ini bakal tetap di gelar di lapangan Monas seperti dua tahun lalu.

“Kita kan tetap melaksanakan kegiatan ini di Monas, tidak benar jika disebut tidak ada izin. Hari ini kami nyatakan proses pelaksanan perizinan, semuanya sudah selesai,” ungkapnya.

Saat digelarnya reuni tersebut, panitia reuni akbar 212 ini juga mengaku bakal terus melakukan koordinasi dengan aparat kemanan dari Mabes Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua SC 212, Ustadz Muhammad Al Khattat yang juga ketua umum Forum Umat Islam meminta agar peserta dari luar daerah tidak takut untuk mengadiri reuni akbar tahun 2018 ini, meskipun diketahui acara ini bakal menampilkan selebrasi dari bendera Tauhid warna warni.

“Oleh karena itu tidak perlu ada yang khawatir, munculnya bendera tauhid negara kesatuan republik indonesia. Dengan tauhid kita menuju kejayaan NKRI, kita membela tauhid, bela NKRI,” tuturnya.

BAGIKAN