@Rayapos | Jakarta – Artis Rifky Balweel mengaku sempat kesulitan melakoni peran barunya dalam sinetron terbaru yang bergenre komedi berjudul “Kesempatan Kedua”. Menurut dia, melawak itu ternyata bukan perkara gampang.

“Komedi itu susah ya. Jadi gua berdua sutradara, coba diskusi aja soal bandelnya si karakter Reza,” kata Rifky Balweel, Ditemui saat sela syuting di kawasan Legenda Wisata, Gunung Putri, Bogor belum lama ini.

“Dibuat kayak senga dan tengil. Jadi pas Reza kualat, jadi mikir.”

Meski begitu, Rifky mengaku tetap menikmati momen syuting sinetron tersebut. Menurut dia, sinetron komedi itu bisa membawa suasana syuting lebih cair dan tidak tegang.

Apalagi, lanjut dia, sinetron yang secara perdana ditayangkan pada Rabu (31/10/2018) ini, banyak memiliki pesan moral yang bisa dimaknai dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Pesan moral semuanya, kayak karma. Apa yang lu lakuin akan dapat balasan, berbuat baik akan berbalik ke kalian. Apa yang lu tanam itu yang lu tuai,” tutur Rifky.

Selain Rifky Balweel, sinetron “Kesempatan Kedua” ini juga turut dibintangi sederet artis kenamaan seperti Pamela Bowie, Massayu Clara, dan aktor senior Roy Marten.