Rini Soemarno Kibarkan Merah Putih di Bukit Meresek

@Rayapos | Lombok Tengah: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengibarkan bendera Merah Putih di Bukit Meresek, Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Koordinator Hari Ulang Tahun (HUT) BUMN Bersama 2017 Beny S Butar-Butar mengatakan pengibaran bendera Merah Putih sebagai awal dimulai kegiatan HUT BUMN Bersama yang digelar di KEK Mandalika.

“Pengibaran Merah Putih bersamaan dengan bendera lambang 123 perusahaan di bawah Kementerian BUMN,” katanya.

Usai pengibaran bendera itu, Menteri Rini Soemarno juga melakukan senam “penguen” di atas Bukit Meresek bersama sekitar 400 jajaran perusahaan di bawah Kementerian BUMN.

Kementerian BUMN memilih KEK Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah sebagai lokasi perayaan rangkaian kegiatan HUT Bersama BUMN 2017 untuk menjadikan kawasan pariwisata tersebut lebih dikenal luas.

Salah satu rangkaian kegiatan yang akan digelar, di antaranya rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh direktur utama perusahaan di bawah Kementerian BUMN.

Rakor tersebut akan membahas upaya percepatan BUMN industri pariwisata pada 10 destinasi wisata Indonesia yang menjadi perhatian pemerintah, di luar Pulau Bali.

Comments

comments

LEAVE A REPLY