Rio Dewano, Atiqah Hasiholan, Salma dan Ratna Sarumpaet (berhijab) (foto:ist)

@Rayapos | Jakarta – Kepolisian Daerah Metro Jaya akan memanggil artis peran Atiqah Hasiholan. Isteri Rio Dewanto ini bakal diperiksa terkait kasus penyebaran hoaks yang dilakukan oleh ibundanya, Ratna Sarumpaet.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menyebut alasan pemeriksaan Atiqah Hasiholan hanya untuk melengkapi berkas perkara Ratna Sarumpaet.

“Nanti malam, Selasa, jam 21.00 WIB, ada pemeriksaan saksi atas nama Atiqah Hasiholan untuk melengkapi berkas RS (Ratna Sarumpaet),” ungkap Argo ketika dihubungi wartawan, Selasa (23/10/2018).

“(Tentang) peran saksi mendengar cerita dari RS, kalau RS dianiaya.”

Baca Juga:

Foto: Luna Maya Solo Travelling ke Nepal

Titi Qadarsih Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 73 Tahun

Dikabarkan Telah Menikah dengan Rossa, Begini Tanggapan Afgan

Menaggapi pemanggilan sang isteri ke Polda Metro Jaya, Rio Dewanto yang ditemui di kawasan Sudirman tampak masih enggan memberi komentar. Ia hanya tersenyum dan berjalan menghindari kejaran wartawan yang bertanya seputar hal tersebut.

“Terima kasih,” ujar Rio singkat sembari menuju masuk ke dalam lift.

Sebelumnya, Ratna Sarumpaet mengaku kepada rekan-rekan politikus dan aktivisnya bahwa ia telah menjadi korban pengeroyokan di Bandung dan membuat heboh publik. Namun, beberapa hari kemudian, ia menggelar konferensi pers dan mengaku telah berbohong.