Ritel Olahraga Decathlon Hadir di Indonesia

@Rayapos.com | Tangerang : Jika Anda salah satu orang yang gemar berolahra, seperti lari, renang, sepakbola, atau bersepeda dan ingin memiliki perlengkapan olahraga berkualitas dengan harga terjangkau, kini telah dibuka store Decathlon di di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Toko perlengkapan pertama di Indonesia ini akan memenuhi kebutuhan perlengkapan olahraga berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Menempati area seluas lebih dari 2.000 m2 di jalan Jalur Sutera Boulevard, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Decathlon menjadi toko olahraga terbesar di Indonesia. Bukan hanya itu, Decathlon juga menyediakan lahan seluas 500 m2 yang didedikasikan untuk taman bermain yang dapat digunakan oleh masyarakat sekitar secara cuma-cuma alias gratis.

“Di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, Decathlon hadir dengan tujuan agar olahraga semakin mudah diakses banyak orang. Di manapun kami berada, kami selalu mendorong tumbuhnya gairah olahraga dengan produk berkualitas, inovatif, dan bisa menjangkau banyak orang” ungkap Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia dalam keterangannya kepada Rayapos.com, Jumat (24/11/2017).

Decathlon Store (Foto: Rayapos.com/IRMAN)
Decathlon Store (Foto: Rayapos.com/IRMAN)

Menurutnya, Decathlon hadir sebagai langkah nyata mewujudkan slogan “Membuat Olahraga Dapat Diakses Banyak Orang” dengan membuka store-nya di Indonesia. Perusahaan asal Prancis yang berdiri pada tahun 1976 ini merupakan salah satu raksasa ritel peralatan olahraga ternama di dunia yang memiliki lebih dari 1.200 toko yang beroperasi di lebih dari 35 negara.

Di mata Jeremie, Indonesia merupakan negara besar yang memiliki keindahan lanskap alam yang menakjubkan, dan banyak gunung dan spot lautan memungkinkan dilakukannya banyak aktivitas olahraga alam seperti hiking, panjat tebing, bersepeda, dan beragam olahraga bawah air.

Apalagi selama ini Indonesia sering menjadi tempat diselenggarakannya berbagai event dan ajang olahraga bertaraf Internasional, seperti kejuaraan dunia beberapa cabang olahraga, Sea Games, termasuk Asian Games 2018 mendatang.

Comments

comments