Robert Pattinson, Kristen Stewart

@Rayapos | Jakarta – Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali bertemu. Pasangan ini membuat penggemar geger setelah mereka kedapatan nongkrong bareng di sebuah cafe di Los Angeles, AS, pekan lalu.

Kini, Pattinson melakukan hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya. Membicarakan pandangannya tentang cinta. Pria 31 tahun ini blak-blakan tentang apa yang diinginkan hatinya.

Saat promosi film terbarunya, Damsel, di Belin, Jerman. Ia ditanya bagaimana karakter yang dibawakannya percaya pada cinta yang sejati.

Pattinson mengaku secara pribadi ia menganggap emosinya jauh lebih rumit.

“Ini jelas lebih rumit. Kupikir, Samuel, karakter yang aku perankan, memiliki fantasi yang tinggi. Dia percaya pada puisi dan realitas. Saya pikir hidup dan cinta sedikit lebih rumit daripada yang dia rasakan,” ujar aktor Twilight itu.

Tentunya, Pattinson sedikit banyak tahu bagaimana cinta itu hal yang rumit.

Baca juga : 
Robert Pattinson tuai pujian di Cannes
Demi film, Robert Pattinson rela turunkan berat badan hingga 15 kilogram

Seperti diketahui, ia dan tunangannya, FKA Twigs berpisah pada Oktober 2017. Pattinson kemudian bertemu dengan mantannya, Stewart pada 11 Februari 2017. Tepat sebelum ia berangkat ke Jerman.

Pertemuan keduanya sempat membuat penggemar heboh. Banyak yang berharap mantan pasangan ini akan kembali menghidupkan asmara mereka.