Robin Thicke (ist)

@Rayapos | Jakarta – Deretan selebriti Hollywood terkena dampak kebakaran hebat yang terjadi di California dan Malibu sejak Kamis (8/11/2018). Salah satunya Robin Thicke yang rumahnya habis tak tersisa.

Beruntung, Thicke, 41, bersama kekasihnya, April love Geary dan kedua anaknya selamat dari kejadian tersebut. Melalui Instagram, ia dan April memberi informasi terkait kediaman mereka di Malibu.

“Rumah kami berada disana. Aku sedih tapi sangat bersyukur karena kami semua selamat. Berdoa untuk semua orang di Malibu,” tulis April.

Baca juga: Rumah dan Mobil Gerard Butler Habis Dilalap Api

April kemudian mengunggah beberapa foto di Instagram Stories. Tampak pepohonan yang sudah hangus dilalap api. Ial pun mengungkap kesedihan karena kediaman mereka tak lagi berbentuk.

Rumah Robin Thicke habis dilalap kebakaran California (instagram)
Rumah Robin Thicke habis dilalap kebakaran California (instagram)

“Rumah kami sudah tak ada,” tulis April dengan emoticon menangis.

Pun demikian, pelantun ‘Blurred Lines’ itu merasa bersyukur ia dan keluarganya selamat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran yang berjuang bertaruh nyawa memadamkan kobaran api sementara para penduduk diwajibkan untuk evakuasi.

“Sementara kami pergi mencari aman, mereka mempertaruhkan nyawa berusaha menyelamatkan rumah kami,” tulis Thicke.

Baca juga: Kebakaran di California, Khloe Kardashian Hanya Bisa Selamatkan Perlengkapan Putrinya

Dilansir dari Dailymail, Robin Thicke dan April Love Geary menempati rumah tersebut sejak 2014 silam. Mereka membelinya dengan harga sekitar USD 2,4 juta atau sekitar Rp 35,4 miliar