Roger Danuarta saat mengucap dua kalimat syahadat. Capture Video

@Rayapos | Jakarta – Nama Roger Danuarta lama tak lagi terdengar. Ia telah jarang bahkan hampir tak pernah lagi muncul di sinetron atau berbagai program televisi lainnya.

Tapi baru-baru ini, nama Roger kembali menjadi pemberitaan. Sebab ia secara mengejutkan memilih untuk menjadi seornag mualaf. Ini diketahui setelah sebuah video yang memperlihatkan Roger sedang mengucap dua kalimat syahadat tersebar di media sosial.

Mendengar kabar itu, Ichal Muhammad, salah satu sahabat Roger ikut berbahagia. Meski demikian, ia tak mau menjadi korban hoax karena belakangan memang banyak berita tak benar yang beredar di media sosial dan masyarakat.

Baca juga: Beredar, Video Roger Danuarta Masuk Islam

Ichal pun segera mengkonfirmasi kabar tersebut ke Roger. Sebelum menuangkannya dalam sebuah tulisan di Instagram.

“Kebiasaan bangun tidur langsung buka instagram dan seketika muncul bang @rogerojey syahadat’ ..karna skrng jaman hoax langsung gw wa dan alhamdulilah saudara se Iman gw bertambah satu,” tulis Ichal Muhammad, Rabu (31/10/2018).

Ichal yang juga ikut bermain dalam ‘7 Manusia Harimau’ bersama Roger langsung mengajak sahabatnya itu ikut kajian. Ia bahkan mengaku merasa iri dengan Roger.

“Sabtu belajar bareng ya bang di @kajianmusawarah ..gw ngiri sama elo ..ngiri karna iman ngga salah donk ya .. hihihihi, ada yang kangen 7 manusia harimau?,” lanjutnya.

Postingan ini juga turut dikomentari oleh Ammar Zoni. Ia mengungkapkan rasa bahagianya saat mendengar kabar Roger Danuarta.

“Alhamdulillah, Allahuakbar engkaulah yg membulak-bulakan hati manusia, karna sesungguhnya engkau pemilik hati ini ikut sangat bahagia brader @rogerojey @ichalmuhammad91,” tulisnya.

BAGIKAN