@Rayapos | Jakarta – Setelah menjalani balapan pamungkas yang berlangsung di Sircuit Ricardo Tormo, para jawara MotoGP menghadiri ajang FIM MotoGP Awards 2018 yang berlangsung di Palacio de Congresos, Valencia.

Malam penganugerahan dihadiri pebalap Marc Marquez, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi. Ketiga rider tersebut menerima medali atas prestasi mereka di kelas para raja sepanjang 2018.

Sedangkan di kelas Moto2, tiga besar klasemen dihuni Francesco Bagnaia, Miguel Oliveira serta Brad Binder. Sementara untuk kategori Moto3 ada nama Jorge Martin, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.

Namun yang menarik dari ajang FIM MotoGP Awards 2018 adalah kehadiran Valentino Rossi. The Doctor datang ke acara perhargaan ini dengan menggandeng pacar barunya, Francesca Sofia Novello.

Baca Juga:

Tekuk Persela, Persija Perbesar Asa Juara Liga 1

Gelandang Timnas Berharap Thailand Kalahkan Filipina

Juventus Banderol Mehdi Benatia Sebesar 20 Juta Euro

Saat menghadiri acara tersebut, Rossi mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan corak biru di bagian depan dan kancingnya. Sementara sang kekasih, Sofia terlihat cantik dan elegan dengan balutan gaun hitam.

Kedua insan yang tengah dimabuk cinta tampak begitu serasi. Kebersamaan mereka pun diumbar Rossi di akun Instagramnya, @valeyellow46. Pebalap asal Italia ini mengunggah beberapa foto sedang didampingi Sofia.

“Bergaya elegan di gala FIM dengan Franci @Francescasofia,” tulis Rossi, sebagaimana dikutip dari laman di Instagramnya, Selasa (20/11/2018).

BAGIKAN