Caitlyn Jenner (Photo by Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)

@Rayapos | Jakarta – Caitlyn Jenner menjadi salah satu dari deretan selebriti Hollywood yang rumahnya terdampak dua kebakaran, Woolsey Fire dan Hill Fire yang terjadi di California hingga Malibu pada Kamis (8/11/2018).

Tapi kini Caitlyn alias Bruce Jenner bisa bernapas lega. Rumahnya sempat terselamatkan petugas pemadam kebakaran sebelum api membakar property yang ia miliki sejak 2015 itu.

Baca juga: Robin Thicke Sedih Rumahnya Tak Tersisa Akibat Kebakaran California

Beberapa foto yang dirilis memperlihatkan rumah Caitlyn masih berdiri tegak seperti sebelumnya, meski seluruh lahan yang berada di sekitarnya telah habis terbakar dan tersisa asap.

Dalam salah satu foto terlihat api sempatmenyentuh properti Jenner, tepatnya di bagian tangga masuk. Namun  berhasil padam sebelum menyentuh bagian rumah.

View this post on Instagram

Update from us

A post shared by Caitlyn Jenner (@caitlynjenner) on

“Sangat menyedihkan melihat Malibu,” kata Jenner dalam video memberi update tentang rumahnya usai kebakaran.

“Kamu bisa melihat bukit-bukit itu benar-benar hangus. Terpanggang. Kami benar-benar beruntung,” katanya memperlihatkan keadaan.

Rumah Caitlyn Jenner selamat dari kebakaran
Rumah Caitlyn Jenner selamat dari kebakaran

Sebelumnya, Jenner mengatakan bahwa dirinya dan teman dekatnya Sophie Hutchins dalam keadaan baik meski mereka tidak yakin apakah rumah tersebut selamat atau tidak.

Baca juga: Kim Kardashian Berhasil Diselamatkan Petugas Pemadam dari Kebakaran California

Dari kabar terakhir, sebanyak 9 orang meninggal akibat kebakaran tersebut. Sementara tiga petugas PMK mengalami luka parah saat sedang bekerja.

Setidaknya 265,000 orang dievakuasi. Deretan selebriti yang ikut mengamankan diri diantaranya keluarga Kardashian, Alyssa Milano dan Lady Gaga.

Sebanyak 177 rumah dan gedung telah habis dilahap api, diantaranya rumah mewah milik aktor Gerard Butler, Orlando Bloom dan Robin Thicke.