Beby Romeo dan Meisya Siregar(Rayapos/AK)

@Rayapos | Jakarta – Keputusan Ahmad Dhani untuk menjual rumahnya dibilangan Pondok Indah sebesar Rp10 Miliar membuat banyak komentar berdatangan dari para sahabatnya. Diantaranya Beby Romeo dan istri, Meisya Siregar.

Lalu apakah pasangan suami ini tertarik membeli rumah bos Republik Cinta Management itu?

“Kalau dia diskon 50% kita beli, sayangkan Pondok Indah,” kata Meisya Siregar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Akan tetapi, Beby Romeo agak keberatan. Ia tak suka dengan rumah yang ditingggali Dhani dan keluarga sebab terdapat banyak hantunya.

“Aku nggak senang rumahnya. Seram ya? Oiya banyak hantunya. Enggak deh nggak jadi, hantunya banyak,” sambung Beby Romeo.

Baca juga: Luna Maya Keberatan Kasus Video Dewasanya Diungkit Lagi

Perihal rumah Dhani yang banyak hantunya, Beby Romeo langsung teringat cerita saat dirinya berada di Hongkong bersama Achmad Dhani.

“Waktu kemarin di Hongkong lagi makan malam tiba-tiba (Dhani) dapat telepon. Telepon dari siapa Dhan? ‘Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan’,” cerita pelantun ‘Bunga Terakhir’ itu.

Beby juga mengaku pernah memergoki Dhani tengah berlari ketakutan lantaran ada hantu di rumah tersebut.

“Ya memang gitu orang dia sendiri takut kok. Gue pernah ngegepin dia lari. Dia juga takut itu,” ujar Beby sembari tertawa.

“Makanya mungkin alasan dijual itu karena udah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Udah serem nggak bisa diusirin,” sambung Meisya Siregar

Seperti diketahu, pentolan ‘Dewa 19’ itu akan maju menjadi calon legislatif dari partai Gerindra pada Pileg 2019 mendatang. Dhani akan maju untuk dapil 1 Jawa Timur yang meliputi Sidoarjo dan Surabaya.