Ilustrasi

@Rayapos | Deli Serdang – Diduga karena sakit hati, wania berinisial BS membakar hidup-hidup pria berinisial S. Pelaku sudah ditangkap polisi.

Tersangka diduga sakit hati karena korban mengajak istrinya mengonsumsi narkoba. Tersangka yang tersulut amarahnya mendatangi korban di lapangan bola.

Mulanya tersangka memukul kepala korban dengan palu hingga tak sadarkan diri. Setelah itu pelaku membakar korban.

Baca juga:

BMW dan Kijang Innova Tabrakan Adu Banteng di Depan Season City

VIDEO: Ribuan Emak-Emak dan Wanita Bercadar Heboh Bertemu Jokowi

“Korban dibakar setelah sebelumnya tak sadarkan diri akibat dipukul dengan martil oleh tersangka,” ujar Faidil.

Penganiayaan ini terjadi di lapangan bola Reformasi Tembung, Jl Medan-Batang Kuis, Deli Sedang sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (23/11).

Warga yang melihat kejadian langsung menyelamatkan korban dengan membawanya ke RSUD Pirngadi Medan. Sedangkan tersangka yang panik saat itu, melarikan diri hingga akhirnya ditangkap polisi.

“Hanya dalam tempo 9 jam, tersangka penganiayaan dan pembakaran korban berhasil ditangkap. Tersangka juga kita lumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melawan,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri saat dihubungi, Sabtu (24/11).

Penangkapan pelaku pembakaran dilakukan pada pukul 03.00 WIB, Sabtu (24/11) dini hari. BS diduga polisi sudah merencanakan penganiayaan korban.

“Dari keterangan saksi, tersangka sudah mempersiapkan bahan bakar di dalam botol air mineral untuk membakar korban,” jelas Faidil.

 

BAGIKAN