rayapos.com - rekor transfer

@Rayapos | Jakarta – Striker Liverpool, Mohamed Salah berharap Manchester City terpeleset disisa laga Liga Primer Inggris. Kedua tim memang menjadi kandidat kuat juara untuk meraih trofi EPL musim ini.

Salah mengakui persaingan Liverpool dengan Man City sangatlah sulit dan berjalan alot. Tim manapun yang terpeleset akan membayar mahal dengan melayangnya trofi EPL.

“Kompetisi ini sangat sulit dan kami masih harus menghadapi pertandingan-pertandingan sulit, juga mereka,” ujar Salah, sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga:

Zidane Kembali Latih Real Madrid

Lorenzo Kecewa Hasil Balapan MotoGP Qatar

Benzema: Wartawan Seharusnya Mendukung Kami

Penyerang asal Mesir itu pun menegaskan bahwa Liverpool harus terus meraih kemenangan, sembari berharap Man City akan kehilangan poin. Sebagai pengejar, The Reds sedikit diuntungkan karena tidak merasakan tekanan.

“Yang bisa anda perbuat hanyalah memenangkan pertandingan anda dan semoga mereka terpeleset pada satu kesempatan, supaya kami bisa menjadi juara,” tuturnya.

Man City kini masih memimpin di puncak klasemen sementara dengan 74 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Liverpool menguntit dengan 73 poin. Jadi persaingan musim ini masih tergolong sengit dan bisa saja ditentukan mentalitas skuat kedua tim.