Penampakan Samsung Galaxy Note8 khusus Olimpiade PyeongChang 2018 (Foto : Istimewa)

@Rayapos | Jakarta – Korea Selatan akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin 2018 yang akan digelar di PyeongChang, Korea Selatan antara 9 Februari dan 25 Februari mendatang.

Sebagai tuan rumah, Korea Selatan akan membagikan lebih dari 4.000 perangkat smartphone Galaxy Note8.

Seperti diketahui, Samsung menjadi salah satu sponsor bagi penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Baca juga : Ini Keunggulan Samsung Galaxy A8 dan A8+

Samsung Galaxy Note8 yang akan dibagikan itu sengaja dibuat khusus untuk para atlet dan staf Olimpiade Musim Dingin 2018.

Galaxy Note8 PyeongChang 2018 Olympic Games Limited Edition akan diberi panel belakang warna putih mengkilap lengkap dengan logo Olimpiade lima cincin berwarna emas.Warna emas juga akan terlihat di bagian sisi, tombol dan bagian S Pen.

Galaxy Note8 edisi khusus tersebut akan hadir dengan wallpaper dan aplikasi bertema PyeongChang 2018 “untuk membantu menumbuhkan pengalaman Olimpiade terbaik”.

Baca juga : Girlband Korea Utara ini Akan Tampil di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang

Paralympian juga akan menerima satu unit Galaxy Note 8 edisi terbatas tersebut. Ponsel mereka akan dibuat khusus dengan tampilan logo Paralympic Games.

Dilansir dari laman GSM Arena, CMO dan Executive VP Samsung Electronics, Younghee Lee, mengatakan bahwa ponsel tersebut akan membantu atlit untuk tetap terhubung, menangkap dan “berbagi salah satu momen paling berkesan dalam kehidupan mereka.”

Comments

comments