Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Gerindra, Sandiaga Uno

@Rayapos | Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan bakal bertemu dengan Ketua DPP PDI Perjuangan non aktif yakni Puan Maharani. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Ia membeberkan, hari ini pimpinan partainya akan bertemu dengan putri sulung Ketua Umum PDI Perjuangan itu. “Hari ini Pak Prabowo ketemu Puan,” ujar Sandiaga di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Namun sayangnya, ia tidak memyebutkan dimana dan kapan pertemuan itu akan berlangsung. Selain itu, tidak hanya bertemu dengan Puan, Sandi memastikan besok harinya Prabowo juga akam bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca juga:

Kemiskinan Terendah Sepanjang Sejarah, Golkar: Bukti Kepemimpinan Jokowi

Belum Merumput, Cristiano Ronaldo Bakal Diguyur ‘Bonus’ Rp719 miliar

Ia beralasan, pertemuan-pertemuan itu sengaja diadakan karena partainya masih sangat terbuka dengan koalisi dalam menuju Pilpres tahun 2019 mendatang.

Meskipun begitu, ia mengatakan yang terpenting koalisi itu adalah tetap berpegang teguh pada prinsip ingin membangun ekonomi bangsa yang sesuai dengan Pasal 33 UUD 45.

“Habis ini Pak Prabowo akan terus road show untuk mencoba membangun koalisi Pasal 33 (UUD). Jadi kita fokusnya di ekonomi dengan harga-harga yang terus meningkat dan membuka lapangan kerja,” pungkasnya.

BAGIKAN