Cawapres Sandiaga Uno

@Rayapos | Wonosobo – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno sangat ekspresif kala menyapa warga di Pasar Wonosobo, Jawa Tengah. Dia mengaku sangat gemas melihat situasi ekonomi bangsa yang masih lesu.

“Beneran gemes, mengapa belum bisa mewujudkan kesejahteraan untuk rakyatnya? Ekonomi semakin berat. Indonesia dibebani dengan utang,” kesal Sandiga di Pusat Kuliner Alur Wonosobo Jawa Tengah, Selasa (20/11/2018).

Baca juga:

Pria Tergerebek bersama Angel, Pesinetron Ini…

Ini Dia Wakil Ketua DPRD DKI Pengganti Haji Lulung

Sandiaga mengajak masyarakat untuk dapat memberi dia dan pasangannya, Calon Presiden Prabowo Subianto, untuk dapat memimpin Indonesia di tahun 2019.

“Insha Allah di era Prabowo-Sandi akan kami cicil utang hingga lunas dan mulai membatasi ketergantungan kita pada asing. Kita wujudkan Indonesia mandiri demi keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran anak negeri,” tegas Sandiaga.

Keyakinan Sandiaga bukan tanpa sebab, menurut dia Indonesia punya potensi yang begitu besar untuk bisa berdiri sendiri. Karenanya problematika yang umumnya dikeluhkan masyarakat saat bisa segera diatasi.

“Saya akan menggenjot produksi nasional. Bangsa Indonesia adalah negara kaya. Baik kekayaan alamnya, pasar dan tenaga kerjanya. Ditambah dengan bonus demografi di tahun 2020, ini sebuah kekuatan yang membuat Indonesia bisa mandiri,” kata Sandiaga.

BAGIKAN