Sandiaga Uno dan Sudirman Said (ANTARA FOTO)

@Rayapos | Jakarta – Calon wakil presiden Sandiaga Uno datangi kediaman calon presiden Prabowo Subianto. Sandiaga mengaku ada pertemuan membahas strategi kampanye ke depan.

“Baru saja berkoordinasi langkah ke depan. Kita punya 138 hari menuju 17 April (hari pencoblosan Pemilu 2018). Sepertinya, arahan dari Pak Prabowo fokus di ekonomi. Sekarang telah berhasil angkat isu harga dengan kunjungan ke pasar. Harga melambung. Sekarang kita akan fokus di lapangan pekerjaan,” ucap Sandiaga kepada wartawan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Baca juga:

Caleg PKB Dibacok Tangannya oleh Orang Gila Ini

Raja Juli Antoni: Simbol KKN itu Pak Harto

Menurut Sandiaga, isu lapangan pekerjaan berasal dari aspirasi masyarakat. Banyak masyarakat yang mengeluhkan sulit mendapatkan kerja.

“Ini menjadi isu sentral dan lapangan pekerjaan narasi utama kita di beberapa minggu ke depan. Dengan solusi yang kita akan luncurkan dan yang kita harapkan bisa buka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” ujar Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga juga optimis dapat meraih banyak suara dari kalangan emak-emak untuk Pilpres 2019 mendatang.

Melalui pendekatan ke emak-emak tersebut, Sandiaga pun mengaku optimis dapat meraih banyak suara untuk pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Saya sudah sampaikan di 2019 ini presiden dan wakil presiden ini akan emak-emak yang lebih berperang. Karena emak-emak ini isu utamanya adalah ekonomi dan mereka adalah menteri keuangannya keluarga mereka masing-masing,” jelas Sandiaga.

Sandiaga yakin suara untuk Prabowo-Sandiaga bertambah melalui peran emak-emak.

“Ya ini usahanya karena dulu mereka 2014 terutama emak-emak enggak kenal Pak Prabowo dan enggak kenal Pak Hatta. Saya ingin ke bawah, ke masyarakat,” ujar Sandiaga.

BAGIKAN