Wagub DKI Sandiaga Uno (FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA)

@Rayapos | Jakarta – Beberapa Kepala Dinas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta telah dirumahkan. Diantaranya adalah kepala dinas Seperti Kadis Pariwisata dan Budaya DKI Tinia Budiarti dan Kadis Kesehatan Koesmedi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, selepas pencopotan sejumlah pejabat tersebut tersebut dirinya masih menjalin komunikasi dengan para mantan pejabat DKI ini.

Seperti mantan Kepala Dinas Disparbud, Tinia Budiarti, diungkpkan Sandiaga, Tinia sangat lapang dada dalam menerima pergantian dan pencopotan jabatannya.

“Saya telpon bu Tinia, bu Tinia bilang thank you so much dan saya berkomunikasi dengan beberapa pejabat yang lain,” kata Sandiaga saat ditmui dikawasana Slipi Jakarta Pusat Kamis (19/7/2017).

Baca juga:

Rumah Mardani Dilempar Molotov, Sandiaga Minta Semua Khusnozon

Daftar Artis yang Ikut Serta Dalam Bakal Calon Legislatif

Selain itu, ia menuturkan sejumlah pejabat yang dicopot adalah pejabat terbaik di bidangnya masing-masing. Namun menurutnya pencopotan tersebut merupakan bagian dari dari penyegaran intsnasi Pemprov DKI Jakarta.

“Bukan ada suatu pendekatan like and dislike dan semua itu yang terbaik yang pernah menjabat di situ adalah mereka yang terbaik di bindangnya, tapi sekarang kan dalam upaya untuk penyegaran ini kita ingin berikan juga,” pungkasnya.

BAGIKAN