Foto: Website Resmi Juventus

@Rayapos | Turin – Alex Sandro membantah kabar yang menghubung-hubungkannya dengan klub Inggris, Chelsea. Ia mengaku betah di Juventus.

Nama Sandro mencuat sebagai pemain yang diincar Chelsea di musim panas 2017 silam, saat itu mantan pelatihnya Antonio Conte menginginkan seorang pemain di posisi bek kiri.

Pada akhirnya Sandro tetap bertahan di Juve dan menjalani musim baru sebagai pemain Si Nyonya Tua. Namun isu kepindahannya kembali mencuat di bursa transfer Januari kemarin.

Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya, namun Sandro mengaku dirinya tetap fokus di Turin dan tak tertarik untuk pindah ke lain hati.

Berkomentar mengenai hal ini, bek timnas Brazil ini mengatakan pada Gazzetta dello Sport: “Saya akan tetap fokus pada pekerjaan saya dan hanya memikirkan Juventus, dimana saya masih memiliki kontrak selama dua tahun ke depan.”

“Saya merasa sangat baik, dan saya puas dengan kondisi saya hari ini. Tujuan utama saya adalah untuk memenangkan segalanya dengan Juventus. Lalu Piala Dunia akan datang, dan saya berharap bisa dipanggil memperkuat timnas karena tampil baik di sini.”

Saat ini Juventus berada di babak semifinal Copa Italia dan akan menjalani leg kedua di babak 16 besar Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur.