Penggawa Manchester City, Leroy Sane

@Rayapos | Jakarta – Leroy Sane menilai Chelsea sebagai ancaman terbesar bagi Manchester City. Peremajaan skuat Maurizio Sarri saat ini bisa menjadi batu sandungan The Citizen mempertahankan gelar Liga Primer Inggris musim mendatang.

“Saya pikir Chelsea (akan menjadi ancaman Man City), karena mereka mendatangkan pelatih yang sangat bagus,” ujar Sane kepada Sky Sports, Selasa (24/7/2018).

Manchester City sempat dua kali menghadapi tim besutan Sarri, Napoli di ajang Liga Champions pada musim lalu. Menurut dia, Sarri adalah seorang pelatih yang sangat bagus.

“Jika Anda melihat bagaimana Napoli bermain pada musim lalu, itu sangat, sangat atraktif dan sangat bagus. Kami sangat menderita lawan mereka,” tuturnya.

Baca Juga:

Dikritik DFB, Mesut Ozil Pensiun dari Timnas Jerman

NBA: James Harden Dukung Rockets Rekrut Carmelo Anthony

Meski Chelsea hanya finis di urutan kelima dan tak bisa berlaga di Liga Champions, Sane yakin kehadiran Sarri akan mampu memberi perbedaan kinerja terhadap skuat The Blues.

“Mereka akan membutuhkan beberapa waktu untuk benar-benar terbiasa dengan taktik dia. Mereka bisa menjadi sangat tangguh. Liverpool juga–mereka membeli pemain-pemain yang sangat bagus. Mereka bisa sangat kuat pada musim depan,” tukasnya.