Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Performa Real Madrid kini memang merosot tajam. Satu nama yang tengah menjadi sorotan tentunya Julen Lopetegui. Sang pelatih saat ini berada di ujung tanduk dan ancaman pemecatan menjadi hal realistis.

Sejumlah nama bermunculan untuk mengantikan Lopetegui. Sebelumnya, Los Blancos sempat diberitakan telah menghubungi dan sepakat dengan Antonio Conte. Namun kini timbul kandidat lain yakni Santiago Solari.

Pelatih yang saat ini menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla itu dikabarkan menjadi prioritas utama menangani Sergio Ramos dan kolega. Manajemen mengungkapkan bahwa memang sulin mencari pengganti pelatih ditengah perjalanan kompetisi.

Baca Juga:

Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Antonio Conte

Fiorentina Siap Lepas Nikola Milenkovic ke MU

Presiden AS Roma Sebut Media Italia Lakukan Kebohongan

Sebagaimana dilansir Marca, Selasa (23/10/2018), pertimbangan tersebut yang kini sedang dipikirkan oleh jajaran direksi Real Madrid. Karena itu, mereka sedang mencari opsi untuk menunjuk pelatih yang sudah mengerti Real Madrid dan tidak butuh waktu adaptasi.

Menurut media Spanyol itu, nama Santiago Solari pun muncul sebagai kandidat utama. Dia adalah pelatih Madrid Castilla, yang menggantikan Zidane ketika naik ke tim utama pada tahun 2016. Solari juga pernah bermain di Real Madrid pada tahun 2000-2005.

Dengan pengalaman yang dimiliki, maka Solari diyakini bisa menjadi pilihan yang cepat dan efektif untuk Real Madrid. Meskipun, jika ditilik dari segi prestasi, tentu saja pelatih 42 tahun masih jauh di bawah level Antonio Conte.