Ilustrasi

@Rayapos | Jakarta – Bagi sarjana penganggur, ini kabar gembira. PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan kerja. Salah satu BUMN kontraktor ini membuka program Management Trainee Tahap I Tahun 2019.

Dikutip dari situs resmi perseroan, Minggu (12/8/2018, Brantas membuka kualifikasi bagi sarjana teknik dan ekonomi. Adapun S1 Teknik yang dicari di antaranya sipil, pengairan, arsitektur, elektro (arus kuat) dan teknik mesin, dengan minimal IPK 2,75.

Sementara S1 Ekonomi diwajibkan memiliki minimal IPK 3,00 dengan jurusan akuntansi dan manajemen keuangan.

Syarat lainnya yang harus dipenuhi di antaranya berusia maksimal 26 tahun dan belum menikah per tanggal 31 Agustus 2018. Kemudian memiliki tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan di Indonesia.

Baca Juga:

Mahar Rp 1 Trilun ke PKS dan PAN Sudah Diakui Sandiaga

Driver Ojek Online Diringkus Polisi Karena Nyambi Edarkan Sabu

Siapa Yang Berhak Gantikan Sandiaga Uno? Ini Penjelasan Kemendagri

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 Agustus 2018 sampai dengan 28 Agustus 2018 jam 24.00 WIB.

Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), Dan perseroan tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website dengan cara mengisi formulir pendaftaran online yang telah disediakan di www.rekrutmen.brantas-abipraya.co.id. (*)