@Rayapos | Jakarta – Model Sassha Carissa mengaku bangga bisa mendapat peran di web series “Perjaka Tong Tong”. Dalam web series bergenre komedi romantis ini, ia akan beradu akting dengan artis Adit Insomnia.

Terlibat dalam web series besutan Popular Magazine ini, lanjut dia, merupakan pengalaman baru. Sebelumnya, Sassha Carissa sudah pernah bermain untuk film layar lebar dan layar televisi. Ia akan berperan sebagai dirinya sendiri.

“Senang dan seru banget, jauh dari biasanya. Di sini juga Sassha berperan sebagai model, sebagai diri Sassha sendiri, jadi enggak terlalu susah,” ungkap Sassha saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

“Serunya (web series) lagi karena bersambung, jadi orang-orang (para penonton) ikut penasaran.”

Web series “Perjaka Tong Tong” mengangkat kisah tentang seorang jomblo akut dan kaku bernama Vito yang diperankan Adit Insomnia. Ia dikisahkan belum pernah sekalipun merasakan pacaran akibat terlalu malu.

Baca Juga:

Ashanty Ulang Tahun, Aurel dan Azriel Hadiahi Kalung Rp 100 Jutaan

Ini Tips Ariana Grande Bagi Pasangan yang Ingin Bertunangan

Kebakaran di Kompleks Rumahnya, Wulan Guritno Panik dan Marah

Vito, pria berkacamata yang bekerja sebagai akuntan di majalah pria dewasa. Namun diam-diam Vito terobsesi untuk mendapatkan sosok wanita idola di kantornya bernama Sassha yang diperankan Sassha Carissa.

Dengan hadirnya web series ini, Sassha berharap bisa memberi tips untuk para pria yang memiliki masalah seperti Vito. Web series ini bisa menjadi acuan agar para pria bisa menjadi lebih percaya diri ketika berjumpa dengan wanita idolanya.

“Sebenarnya kalau untuk ceritanya mengangkat cowok yang sederhana, dia kurang pede kalau ketemu sama perempuan. Tapi dengan adanya web series ini, jadi cowok-cowok yang kurang percaya diri bisa jadi percaya diri lagi,” tukasnya.

Saat ini web series “Perjaka Tong Tong” sudah tayang sebanyak tujuh episode setiap Kamis pukul 07.00 WIB. Hingga episode keenam, total penontonnya sudah lebih dari 12 juta dari semua episode.