Scott Dissick dan Kourtney Kardashian (gettyimages)

@Rayapos | Jakarta – Kourtney Kardashian dan model berusia 25 tahun, Younes Bendjima baru saja mengakhiri hubungan mereka.

Rupanya di balik perpisahan dramatis itu terdapat satu orang yang merasa gembira. Ialah Scott Disick, mantan kekasih Kourtney selama 10 tahun sekaligus ayah dari ketiga buah hatinya.

Dilansir laman E news!, Kamis (9/8/2018), Scott merasa senang meskipun dirinya saat ini sedang menjalin hubungan serius dengan Sofia Richie.

“Scott sangat senang Kourtney memutuskan hubungannya dengan Younes. Meski ia bahagia bersama Sofia (Richie), tapi ia tidak pernah menyukai Younes bersama Kourtney,” ujar sumber.

Sumber lain mengatakan, “Dia (Scott) tidak terkejut melihat apa yang terjadi dengan Younes. Dia tidak pernah mempercayainya atau menyukainya sama sekali.”

Baca juga: Unggah Foto ini, Kourtney Kardashian Hebohkan Penggemar

Diketahui, Kardashia telah menjalin hubungan hampir dua tahun dengan Bendjima yang lebih muda 14 tahun darinya. Sedangkan Dissick menjalin asmara dengan Richie yang juga 14 tahun lebih muda darinya. Hal itu membuat Dissick turut memahami setiap kesulitan maupun rintangan yang ada di dalam hubungan yang berbeda usia.

Menurut sumber, kegembiraan Dissick tidak ada hubungan dengan dirinya yang ingin kembali berdamai dengan Kardashian.

“Ketika dia bersama dengan Sofia, dia tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Younes,” sumber kedua itu melanjutkan.

Baca juga: Latihan Jadi Ibu, Sofia Richie Ajak Anak Scott Disick Liburan

“Ini memberinya banyak perspektif dan pemahaman bahwa usia hanyalah angka. [Awalnya] sulit baginya untuk melihat Kourtney berkencan, dan dia mencari alasan untuk tidak menyukai Younes. Tapi setelah bersama Sofia, dia telah move-on. Scott lebih peduli daripada biasanya. Tentu saja, Kourtney memiliki tempat yang sangat istimewa di hatinya dan akan selalu begitu. Dia ingin Kourtney bahagia,” pungkas sumber.