Victoria's Secret Fantasy Bra (enews)

@Rayapos | Jakarta – Kurang dari 48 jam lagi Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018 akan digelar di New York. Salah satu penampilan dari malam yang paling dinantikan setiap tahunnya adalah “Fantasi Bra” yang bernilai jutaan dollar.

Para VS Angels pun sangat berharap bisa memeragakan Fantasy Bra. Pasalnya bra ini dapat dianggap sebagai momen pencapaian para model.

Bra mewah yang setiap tahunnya dibuat dengan desain berbeda itu telah dikenakan oleh setiap supermodel dari berbagai generasi selama bertahun-tahun. Sebut saja Gisele Bündchen, Tyra Banks, Heidi Klum Adriana Lima, Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio, Candice Swanepoel, serta Lily Aldridge.

Baca juga: Kendall Jenner dan Gigi Hadid Kembali Gebrak Panggung Victoria’s Secret 2018

Pada pagelaran VSFV 2017 yang diadakan di Shanghai, model asal Brasil, Lais Ribeiro meraih kesempatan pertama dan sumur hidupnya mengenakan bra bertatahkan permata senilai $ 2 juta (sekitar Rp 29,6 miliar). The 2017 Champagne Night’s Fantasy Bra itu memiliki batu seberat 600 karat dengan bertatahkan lebih dari 6,000 permata, safir, safir kuning, topaz biru dan berlian. Pembuatannya memakan waktu selama 350 jam.

Tahun ini, Elsa Hosk, model asal Swedia akan menjadi bintang dalam runway dengan mengenakan Fantasi Bra. Bra seharga $ 1 juta (setara Rp 14,8 miliar) itu dijuluki “Dream Angels Fantasy Bra”. Dirancang oleh Atelier Swarovski dan mengandung 100 persen berlian dan topaz yang dibuat oleh Swarovski.

Elsa Hosk dan Fantasy bra 2018 (life&style)
Elsa Hosk dan Fantasy bra 2018 (life&style)

“Dream Angels Fantasy Bra” disebut memiliki lebih dari 2.100 berlian Swarovski dengan batu di bagian chain (rantai) seberat 71 karat. Mahakarya ini memakan waktu pembuatan selama 930 jam.

Baca juga: Raline Shah Hadiri Victoria Secret Fashion Show

Di VSFS 2018, Hosk akan bergabung dengan para “Angels” lainnya seperti Adriana Lima, Lais Ribeiro, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Romee Strijd, Taylor Hill, Gigi dan Bella Hadid, Kendall Jenner dan dua model yang baru kembali bergabung pasca melahirkan Chandice Swanepoel dan Behati Prinsloo.

Tak sabar menunggu VSFS 2018? Cek galeri berikut untuk melihat semua “Fantasy Bra” yang dikenakan para Angels dari tahun ke tahun.