@Rayapos | Jakarta – Kehebatan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau memang tidak bisa dipungkiri. Megabintang asal Portugal yang kini membela Juventus itu telah beberapa kali memenangkan penghargaan pemain terbaik.

Namun di tengah ketenarannya, Ronaldo kerap diterpa gosip tak sedap. Seorang model, Kathryn Mayorga melaporkan mantan penggawa Real Madrid itu karena kasus pemerkosaan terhadap dirinya.

Sebagaimana dilansir laman The Sun, Senin (8/10/2018), pengacara Kathryn Mayorga korban perkosaan yang diduga dilakukan Ronaldo, Leslie Stovall masih menyelidiki tiga wanita lain yang juga menjadi korban Cristiano Ronaldo.

Ia mengklaim ada seorang wanita mengaku diperkosa oleh Ronaldo. Sedangkan wanita kedua mengaku disakiti Ronaldo, dan bahkan wanita ketiga telah menandatangani perjanjian rahasia dengan pada 2009, seperti Kathryn Mayorga.

Baca Juga:

30 Pesepakbola Masuk Nominasi Ballon d’Or

Zidane Tak Berniat Latih Klub Inggris

Asian Para Games: Indonesia Berpeluang Dulang Emas di Cabor Catur

Hanya saja, lanjut pengacara itu, dirinya belum jelas apakah wanita kedua dan ketiga itu mendapat pelanggaran seksual dari Ronaldo. “Saya menindaklanjuti untuk memverifikasi informasi ini,” ujar Leslie Stovall.

Sementara majalah asal Jerman Der Spiegel mempublikasikan potongan gambar surat perjanjian rahasia yang ditandatangani oleh Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga serta pengacara yang hadir pada 12 Juli 2010.