rayapos.com - PSSI tunjuk Joko Driyono sebagai Sekjen - komisi disiplin PSSI - ezra walian
Foto : Istimewa

@Rayapos | Jakarta – Presiden klub Selangor FA sekaligus Deputi Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Dato Sri Subahan Kamal memahami kepentingan PSSI dalam membentuk tim nasional yang dipersiapkan untuk ajang Asian Games 2018.

Dato mengatakan terkait dengan hal ini Selangor FA akan memberikan keleluasaan bagi pemain Indonesia yang nantinya akan dipanggil untuk membela Tim Nasional.

“Selangor FA akan mengikuti arahan dari Ketua Umum PSSI terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI, saya berterima kasih atas sambutan dan jamuan terhadap kunjungan saya ini,” ucap Dato sebagaimana dilansiri situs resmi pssi.org, Jakarta, Rabu (3/1).

Dato akan terus pun berkomitmen untuk memberikan keleluasaan bagi pemain yang nantinya akan dipanggil untuk membela Tim Nasional Indonesia. Seperti diketahui dua pemain Indonesia Evan Dimas dan Ilham Udin akan membela Selangor FA mulai musim ini.

Presiden klub Selangor FA sekaligus Deputi Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Dato Sri Subahan Kamal bersilaturahmi dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi di Jakarta, Rabu (3/1) siang.

Pertemuan berlangsung dalam suasana bersahabat. Pada kesempatan ini, tidak hanya dibahas mengenai penggunaan pemain Indonesia di Selangor FA, akan tetapi dibahas juga mengenai penguatan hubungan baik yang sudah terjalin antara PSSI dan FAM dan agenda sepakbola Internasional di kawasan Asia Tenggara, khususnya Asian Games.

Comments

comments