Selena Gomez (Foto:Instagram)

@Rayapos | Jakarta – Hubungan antara Selena Gomez dan ibunya, Mandy Teefey, dikatakan merenggang setelah ia kembali berpacaran dengan Justin Bieber.

Namun kali ini Selena sepertinya sedang mengirim isyarat bahwa dirinya siap memperbaiki keadaan. Penyanyi 25 tahun ini mencoba menggunakan Instagramnya untuk menyelamatkan hubungannya dengan Mandy.

Baca juga: Selena Gomez meminta ibunya beri JB kesempatan

Selena yang merupakan seleb dengan followers terbanyak di Instagram terlihat mengubah tampilan akunnya pada Sabtu (6/1). Ia mengubah foto profilnya dengan salah satu foto masa muda ibunya.

Selena Gomez mengganti foto profil Instagram dengan goto ibunya (Foto:Instagram)
Selena Gomez mengganti foto profil Instagram dengan foto ibunya (Foto:Instagram)
Foto masa muda Mandy Teefey (Foto:Instagram)
Foto masa muda Mandy Teefey (Foto:Instagram)

Tak hanya itu, bintang Spring Breaker ini juga membagikan nostalgia masa kecilnya melalui unggahan terbaru di Instagram.

Ia memposting foto dirinya yang duduk di sebuah tangga di teras rumah yang ia tempati bersama ibunya di masa kecilnya.

“Rumah tempat saya dibesarkan, sejak lahir hingga berusia 13 tahun.. (tidak ada orang di rumah saat saya mengetuk kali ini haha). Saya mengunjungi tempat ini setiap kali saya memiliki kesempatan. Dalam banyak hal, ini sangat mungkin bisa lebih baik daripada hidup saya hari ini, tapi saya bersyukur atas suara yang memungkinkan untuk perubahan hari ini. Meski saya tidak tahu bagaimana melakukannya dengan baik atau benar-benar menginginkannya. Aku mencintaimu Grand Prairie. Terima kasih,” tulis Selena melengkapi caption foto.

Selena Gomez dan Mandy Teefey (Photo by Invision/AP/REX/Shutterstock)
Selena Gomez dan Mandy Teefey (Photo by Invision/AP/REX/Shutterstock)

Keretakan hubungan antara ibu dan anak ini pertama kali diketahui oleh beberapa penggemar yang tak sengaja melihat Selena dan Mandy tak lagi saling berteman dalam akun Instagram.

Keduanya juga dikatakan tak saling berbicara sesaat sebelum Natal 2017. Selain itu, Mandy juga sempat curhat dalam Ig Storiesnya dimana “2017 menjadi tahun yang berat” baginya.

Baca juga: Selena Gomez kecewa hubungannya tak direstui keluarga

Selena juga melalukan ‘pembersihan’ pada akun Ignya dengan jumlah following menurun drastis dari angka 316 menjadi 37.

Pun begitu, Selena pernah mengaku bahwa ia tak mengetahui kata sandi untuk Instagramnya sendiri, dilansir laman Elle.

Mungkin saja ini berarti pembenahan dari tim manajemennya untuk perubahan strategi marketting.

Apapun itu, semoga saja hubungan Selena Gomez dan Ibunya, Mandy Teefey tetap terjalin baik, meski terdapat beberapa perbedaan pendapat dalam drama kehidupan mereka.

Baca juga: Selena Gomez ungkapkan cinta kepada Justin Bieber