Selena Gomez terlihat sangat ceria meski tanpa kekasih yang menemani di hari ulang tahunnya (instagram)

@Rayapos | Jakarta – Selena Gomez sedang menjomblo. Tapi meski statusnya menjadi bahan hangat yang diperbincangkan, ia tak ingin terburu-buru mencari pendamping.

Diketahui, Gomez dua kali menjalani hubungan asmara high-profile, yakni dengan Justin Bieber (24) dan The Weeknd (28). Selama bersama dua musisi itu, kehidupan asmaranya selalu menjadi sorotan publik. Apalagi kamera dan paparazzi selalu mengikuti kemanapun mereka pergi.

Tak ingin kembali terjebak dengan kisah cinta yang sama, kali ini pelantun “Back To You” itu telah menentukan kriteria untuk pria yang laak berada disisinya. Ia tertarik untuk menjalani hubungan asmara yang lebih tenang.

“Selena memiliki daftar kriteria yang ia inginkan untuk pria yang akan menjadi pacarnya. Satu hal yang pasti tak ada dalam daftar adalah status selebritas,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan wanita 26 tahun itu, Selasa (7/8/2018).

“Dia lebih suka pria yang akan ia pacari selanjutnya bukanlah seseorang yang terkenal di mata publik. Dia menginginkan seseorang yang telah menemukan gairah hidup mereka dan sukses, tetapi tidak perlu menjadi seorang selebriti. Dia lebih dari terbuka untuk mengencani pria yang tidak terkenal,” terang sumber.

Baca juga: Rayakan Ultah ke-26, Selena Gomez Cantik Bak Putri

Selain itu, Gomez juga menginginkan pria yang memiliki keyakinan sama dengannya. Serta sesorang yang bisa dipercaya, mengingat ia pernah beberapa kali mengalami “trust-issues” (masalah kepercayaan) saat menjalin cinta dengan Bieber selama empat tahun.

“Dia juga menginginkan pacar yang memiliki nilai dan keyakinan yang sama seperti dia, itu tidak bisa dinegosiasikan. Dan kesetiaan adalah masalah besar lain. Selena bersumpah tak ingin mengabaikan lahi masalah kepercayaan,” jelas sumber.

Hm.. Kira-kira siapa ya pria beruntung yang akan menjadi pelabuhan hati wanita seksi ini?