Penggawa Persib Bandung, Kim Jefferey Kurniawan

@Rayapos | Bandung – Angin segar tampaknya datang menghampiri Persib Bandung. Pasalnya salah satu pemainnya, Kim Jefferey Kurniawan dikabarkan sudah kembali bergabung latihan setelah absen akibat cedera.

Meski terlihat masih berlatih terpisah dengan kawan-kawannya, namun secara keseluruhan Kim mengaku rasa sakit di bagian kakinya sudah mulai mereda.

“Akhirnya bisa kembali berlatih di lapangan. Berbeda dengan kemarin yang agak memaksakan sakit saat lari, sekarang sudah tidak terasa. Rasanya sangat senang,” ujar Kim saat berlatih di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (25/7/2018).

Baca Juga:

Begini Trik Persebaya Rangkul Para Bonek

Sejumlah Wajah Tenar Sepak Bola Hadiri Pernikahan Fabregas

Kendati begitu, Kim masih harus melakukan serangkaian pola latihan untuk beradaptasi kembali dengan kondisi lapangan.Salah satunya membiasakan diri melakukan gerakan-gerakan yang sebelumnya sulit untuk dilakukan.

“Adaptasi pastinya. Tapi saya pikir tidak ada masalah, sudah oke. Langkah berikutnya nanti lebih lanjut di lapangan. Saya yakin besok lebih baik. Cuma kondisi fisik yang harus ditingkatkan dan dinaikin lagi, karena sudah sekian lama tidak latihan,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Kim terpaksa harus absen panjang karena mengalami patah tulang fibula. Cedera ini didapat Kim ketika pertandingan Persib kontra Persija Jakarta di musim kemarin. Kala itu Kim menerima tekel keras dari Rudi Widodo.