Annisa Bahar dan Juwita (Rayapos/AK)

@Rayapos | Jakarta – Belum lama ini, Annisa Bahar mengalami perseteruan hebat dengan putri kandungnya, Juwita. Permasalahan keduanya sempat heboh di sosial media, terlebih setelah sang anak menghapus nama keluarganya yang disematkan di Instagram.

Diketahui, perseteruan itu terjadi karena Annisa merasa kecewa dengan Juwita. Lantaran lebih memilih bersama pacarnya ketimbang mendengarkan nasihatnya yang tidak merestui hubungan mereka.

Kini, hubungan ibu dan anak yang sempat memanas berujung perdamaian. Keduanya tak sungkan lagi tampil berdua di depan umum.

“Kita belum putus (hubungan) kok. Jadi kita enggak balikan,” kata Juwita, saat ditemui dikawasan Tendean, kemarin, Rabu (8/8/2018).

Salah satu cara yang dilakukan Annisa dengan Juwi untuk kembali menjalin hubungan yang harmonis adalah dengan kulineran bareng. Keduanya mengaku sama-sama doyan makan.

“Makanya kita gembul-gembul. Kita kayak bercermin, jadi apa yang dilakukan sama mama dan aku ya sama banget. Persis banget sifat kita suka malu-maluin depan umum,” ujar Juwita.

Baca juga: Masih Berseteru, Annisa Bahar Tetap Kangen dengan Putrinya, Juwita

Apakah hubungan kedua pedangdut ini yang kembali harmonis menjadi pertanda bahwa Annisa telah menyetujui hubungan Juwita dengan kekasihnya yang bernama Deddy?

“Kalau pacar masalah pribadi Juwi. Sekarang aku penginnya hanya aku sama Juwi saja. Kalau sama pacar ya sama pacar saja. Aku enggak mau mencampur aduk masalah ini lagi. Hubungan aku antara ibu dan anak saja tidak mau ikut campur ke masalah pribadi Juwi. Jodoh di tangan Tuhan, ya,” ujar Annisa.

Annisa mengaku dirinya sempat terbakar emosis sesaat ketika berujar untuk mengeluarkan Juwi dari keluarga Bahar.

“Ya, dia kan anak saya. Biar bagaimanapun ini tetap namanya Bahar, anak saya. Kalau kemarin aku sempat marah, itu hanya sesaat. Tapi aku enggak langsung berpikir keras, karena bagaimana juga dia anak saya,” tandasnya.