@Rayapos | Jakarta – Kiper Napoli, David Ospina sempat tergeletak di lapangan. Kejadian tersebut dialami setelah pada awal laga setelah berbenturan dengan pemain Udinese, Ignacio Pussetto pada lanjutan laga Serie A Italia, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Pihak Napoli sendiri telah mengkonfirmasi sang penjaga gawang tidak kehilangan kesadaran walaupun mengalami krisis hipertensi atau masalah tekanan darah yang sangat rendah di bagian kepala.

Seperti dilansir laman resmi klub, Ospina akan tetap di rumah sakit dan menjalani pemeriksaan intensif pada kepala setidaknya selama 24 jam ke depan. Tim medis sudah melakukan CT scan. Menurut mereka, tidak ada dampak fatal setelah kiper 30 tahun itu.

“CT scan menyatakan negatif. Ospina akan dibawa ke Pineta Grande Clinic dan akan diobservasi selama 24 jam,” demikian pernyataan pihak klub dalam laman resminya.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Liga Primer Inggris dan Perempat Final Piala FA

Penembakan di Christchurch, Mo Salah Ucapkan Belasungkawa

Solskjaer: Sudah Seharusnya MU Jumpa Barcelona

Seperti diketahui, Ospina berbenturan dengan Ignacio Pusetto saat pertandingan baru berjalan lima menit. Beberapa menit setelah terbentur, gelagat Ospina mulai terlihat aneh hingga akhirnya jatuh pingsan di menit ke-41.

Melihar kejadian tersebut, sontak tim medis dan rekan-rekan setimnya di Napoli berlarian menuju Ospina dan berusaha memberikan pertolongan pertama pada kiper asal Kolombia itu.

Pertandingan kedua tim di Stadion San Paolo berjalan sengit. Setelah mampu unggul dua gol di babak pertama, Napoli sempat lengah. Keadaan ini pun dimanfaatkan oleh Udinese untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

Namun Napoli kembali bangkit dan berhasil memenangkan laga dengan skor 4-2. Hasil ini sekaligus mempertahankan posisi I Partenopei di peringkat kedua klasemen Serie A Liga Italia.